Powered By Blogger

Senin, 11 April 2011

NAMJA NEUN.............


               

           Namanya kim jonghyun  leader  vocal SHINee ini bikin gw meleleh deh waktu  denger suaranya gak cuma suaranya yang bagus tapi tampangnya manis banget.......... tapi sayang nya dia udah punya bokin boooo L tapi gak papa lah sampai janur kuning belum melengkung........ J


            Kalau yang yang satu ini namanya Yesung cowok yang satuini  juga gak kalah bagus suaranya sama jonghyun.......  ternyata dia juga banci tampil pas liat di acara EHB bareng member Super Junior yang lain......... dia juga suka memelihara binatang mulai dari kura – kura, anjing sampai kucing........


            Donghae, itu namanya member suju yang satu ini dikenal gampang banget nangissssss.......... gw fans  sama dia juga gak tau kenapa yaaa........... yang pasti karna facenya lah...... dia juga jago ngedance sama ngerap...... pokoknya top banget dehhhhhh


            Gi kwang member beast ini imut banget mukanya....... gw suka sama dia waktu gw liat drama my princess dan dia menjadi salah satu pemainnya waktu itu gw gak tau siapa namanya jadi nanya deh sama temen....... yang gw suka dari dia itu bibirnya seksi bangetttttt..........
           
             

1 komentar:

  1. ahahahha
    judulnya namja neun???
    harusnya urie namjaeul!!!

    BalasHapus