Powered By Blogger

Senin, 21 November 2011

MERAJUT CINTA DI TEMPAT KERJA


            Di masa kini, sebagian besar orang menghabiskan waktunya lebih banyak di tempat kerja sehingga hampir tidak memiliki waktu untuk bersosialisasi di luar tempat kerja. Oleh karena itu banyak para pegawai yang mencari teman kencannya di tempat kerja. Kendati berada dalam lingkup yang sama, namun pasangan yang membina hubungan sekantor sering pula tak lepas dari masalah. Tak salah selain segi positif, hubungan cinta dengan rekan kerja juga punya dampak negatif.

          Jika melihat dari aspek positifnya membina hubungan sekantor adalah efesiensi waktu. Untuk menemukan pujaan hati tidak perlu membuang – buang waktu. Tak perlu menyusuri setiap lokasi, karena anda bisa menghemat waktu dan uang. Keuntungan kedua berpacaran dengan teman sekantor adalah anda bisa menghabiskan banyak waktu bersamanya di tempat kerja. Anda bisa mengetahui dengan cepat berbagai hal yang dia sukai dan bisa mendiskusikan segala sesuatunya dengan pasangan.

          Namun menjalin cinta di kantor juga memiliki kelemahan. Sebagai contoh, lingkungan tidak peduli seberapa jauh hubungan yang sedang berlangsung. Tentu saja situasi seperti ini bisa menjadi bencana bagi hubungan anda bersama pasangan. Fakta bahwa pasangan terus menerus bersama saat pagi hingga malam hari, nyatanya tak selamanya baik. Bersama dari pagi hingga malam hari mungkin bisa saja menimbulkan masalah, terlebih bila ego masing-masing pasanagn tidak bisa dikendalikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar